Halaman

Today

Dalam hidup ini kita tidak dapat melakukan hal yang besar, kita hanya dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

Selasa, 16 November 2010

Diary 1

Selamat pagi semuanya...  Whoaamm.. masih pagi, hari ini hari idul adha.. waktunya ada daging dimana-mana, tapi gak doyan c.. Entah kenapa (mungkin karena udah 23 ha ha) pengen cepet lulus!! Mungkin masih lama, ya walaupun gak pinter2 amat ya pengen lulus lah gak usah cum laude juga gapapa ya minimal B aja dah sukur.. ha ha ngarep mode : on hem... yang penting semangat walau aku anak grafis tapi aku juga harus minimal 'bisa' coding karena TI adalah jurusanku.. =_= semangat! semangat itu harus dari diri sendiri bukan orang lain, karena diri sendiri adalah sahabat yang paling dekat dengan diri kita *ngomong apa aku ini.. ho2

Berhubung internetnya masih numpang diwarnet ato pake flash harian (itu aja paling seminggu sekali coz maklum budget anak masih numpang ortu ha2) ok.. moga blog ku ini ada yang liat, ya minimal berfungsi untuk diriku, maksimal ya untuk orang lain.. ha2..

Ngantuk... Hem.. Mandi dulu ah

0 komentar:

Posting Komentar

Thanx dah mau komen