Laman

Minggu, 12 Desember 2010

Menabung pangkal Kaya

Met malam semuaaa.. Kamarku berantakan sekali ya, tadi Mr. F telepon katanya ada artikel yang harus dikoreksi lagi, huft artikel ke-4.. Tapi sukur lah katanya beneran mau dibayar semoga besok ada gawean lagi, mau beli Acer 4741 beuuuh... nggguayyya.. tapi pengen ya minimal law mau TA udah harus punya (kurang lebih 2 tahun lagi).. Tadi pagi tiba-tiba Zax sms ada angin apa yah tapi law angin puting beliung repot juga, katanya aku sok tau lah sok ngatur.. Huft padahal ya bukan itu maksudku.. Coba ada alat Doraemon buat bersihin  kamarku yah.. Tadi niat beli alteco buat nempelin keypad eh malah keypad yang atas malah kena lem jadi error tuh hape q... Buset dah.. Gimana ya... Mikir mode: on , kecerobohan yang gak perlu
Next idea is bikin boneka flanel.. Pengen bikin asesoris bikinan sendiri , moga kesampean...

Have a nice Evening !

0 komentar:

Posting Komentar

Thanx dah mau komen