Laman

Rabu, 08 Desember 2010

Mencoba mencari uang

Whoaam... udah jam 7 nich, sekarang lagi nyoba gawean baru yaitu bikin article english di blog tentang mainan Xbox, ya lumayan siy pengalaman baru.. Semoga berhasil, dan Mr. F ikhlas ya bayarin articlenya namanya juga coba2 semoga sesuai dengan harapan jadi aku dipekerjakan lagi hi2.. tapi law cuma kerja sekali aja ya.. namanya gw gak kompeten tuh huw2... T_T

Sekarang juga pengen coba bisnis gelang, gak tau kenapa nih pengen punya uang sendiri ternyata untung seribu ato dua ribu tapi dari hasil jerih payah sendiri rasanya enak pisan euuuy.. Sukur law punya suami (??? Jiah... yang nglamar ja lum da ... Ngarep kali yeee) pengen bisa bantu2 dech.. ya minimal bisa bantu beli kebutuhan make up sendiri. (Jiahh... Make up... Kaya mau Nglenong aja wkwkw)...

Ok, today tinggal ngedit artikel sama ngeprint label harga buat accesoris... Ya Alloh bukakanlah pintu rejekiku.. Amin...


Hem.. Miawww sekarang sibuk sendiri sama si E ya gak papalah... gw kangen kamu, friend @_@ tapi aku juga gak bisa jadi sahabat terbaik kamu mungkin sama si E aja yang bisa jadi perfect friend kamu .. T_T

Have a nice day!

0 komentar:

Posting Komentar

Thanx dah mau komen