Laman

Minggu, 20 Februari 2011

Mau Hosting dimana ya? Di IdWebhost aja lah...


Domain udah, tinggal apa ya? Webhostingnya dunks yang belum ibarat rumah cuma baru punya alamat tapi belum punya rumahnya.. Setelah melihat pengalaman saya beli domain kemarin (lihat artikel saya sebelumnya).

Tanpa ragu saya lalu lihat daftar harga hosting di idWebhost, wah ada yang Rp 1.000/bulan malah.. karena bandwithnya terbatas saya lalu memilih paket paket idPreMedium untuk 9 bulan harganya pun terjangkau ya kisaran harga 100-ribuan pokoknya pas banget buat kantong saya yang cekak. Ha ha dari kemaren kok ngomongin kantong mulu mungkin ini akibat tanggal-tanggal mepet wkwk.

Jika kemarin saya pake transfer biasa maka saya pake sistem kliring yang sehari sampai (masih dari rekening yang kemarin kok). Karena waktu itu lagi ujian jadi setelah saya transfer saya belum sempat konfirmasi. Eh ujian kelar ada sms masuk ”Akun anda sudah aktif”. Wah bener-bener gak ribet.

Fren, mau gak ribet pilih aja hosting berkwalitas dari idWebhost. Gak rugi dech! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Thanx dah mau komen