Laman

Jumat, 10 Juni 2011

8 langkah mudah membuat browsing Firefox 3 super cepat

Caranya hampir sama dengan postingan sebelumnya yang untuk firefox 2
Tapi perlu di ingat bahwa kecepatan browsing sangat tergantung pada kecepatan koneksi internet anda.

Cobalah cara dibawah ini, yang akan mempercepat surfing the Internet from 3 to 30 times faster!
mulailah dengan membuka Firefox web browser, lalu ketikkan [about:config] di address bar dan click enter. (tanda kurungnya jangan ikut di ketikkan/copykan ya.)


Langkah 1:
Pada Filter bar ketikkan/copykan [network.http.pipelining]. lalu, double-click pada reference yang ada untuk merubah dari false ke true.

Langkah 2:
Pada Filter bar ketikkan/copykan [network.http.pipelining.maxrequests]. lalu, double-click pada reference yang ada untuk merubah angka dari 4 ke angka dari 10 sampai 30. Saya sendiri pilih 20.

Langkah 3:
Pada Filter bar ketikkan/copykan [network.http.proxy.pipelining]. lalu, double-click pada reference yang ada untuk merubah dari false ke true.

langkah 4:
Pada Filter bar ketikkan/copykan [network.dns.disableIPv6]. lalu, double-click pada reference yang ada untuk merubah dari false ke true.

langkah 5:
Pada Filter bar ketikkan/copykan [plugin.expose_full_path]. lalu, double-click pada reference yang ada untuk merubah dari false ke true.

langkah 6:
Pada Filter bar ketikkan/copykan [network.protocol-handler.external.ms-help]. sekarang anda akan membuat refernce baru dengan nilai Integer. Caranya, Click-kanan mouse pada Reference dan plih "New", lalu "Integer". Pada Integer bar ketikkan/copykan [nglayout.initialpaint.delay] lalu click OK. dan masukkan nilai [0] (Nol) dan click OK.

Langkah 7:
Pada Filter bar ketikkan/copykan [network.protocol-handler.external.ms-help]. sekarang anda akan membuat refernce baru dengan nilai Integer. Caranya, Click-kanan mouse pada Reference dan plih "New", lalu "Integer". Pada Integer bar ketikkan/copykan [content.notify.backoffcount] lalu click OK. dan masukkan nilai [5] (Lima) dan click OK.

Langkah 8:
Pada Filter bar ketikkan/copykan [network.protocol-handler.external.ms-help]. sekarang anda akan membuat refernce baru dengan nilai Integer. Caranya, Click-kanan mouse pada Reference dan plih "New", lalu "Integer". Pada Integer bar ketikkan/copykan [ui.submenuDelay] and click OK. lalu click OK. dan masukkan nilai [0] (Nol) dan click OK.

Tutup/matikan Firefok dan restart lagi, dan bandingkan hasilnya.



sumber : klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Thanx dah mau komen